Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo. (okezone)
Cristiano Ronaldo. (okezone)

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan ingin pensiun bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Betah, adalah satu hal yang membuat Ronaldo ingin terus membela panji Los Blancos –julukan Madrid.

Ronaldo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama Madrid. Hal itu membuat Ronaldo terikat kontrak bersama Madrid hingga 2021. Jika ia menghabiskan kontraknya tersebut, usia Ronaldo nanti akan mencapai 36 tahun.

Dengan usia yang demikian, sebenarnya Ronaldo sudah cukup pas untuk gantung sepatu. Akan tetapi, Ronaldo sepertinya ingin bermain lebih lama bersama Madrid.

Pesepakbola berpaspor Portugal ingin melengkapi deretan trofi yang diraih bersama Madrid. Sejauh ini Ronaldo telah meraih satu trofi Liga Spanyol, dua gelar Liga Champions dan dua trofi Piala Raja Spanyol bareng Madrid. Sementara di level individu, Ronaldo sukses mengemas 371 gol dari 360 penampilan. Hal itu membuat Ronaldo tercatat sebagai raja gol dalam sejarah Madrid.

“Tidak ada yang tahu soal masa depan. Jelas, saya ingin mengakhiri karier bersama Madrid. Saya ingin bersama klub ini hingga beberapa tahun ke depan. Saya menikmati berada di sini dan saya bangga bermain bersama klub terbaik dunia,” ujar Ronaldo mengutip dari Sportsmole, Selasa (8/11/2016). (lek)

agregasi okezone1