Demokrat Padang Pariaman Akui Salah Satu Kadernya di dalam ‘Video Nyabu’

Demokrat (net)
Demokrat (net)

PADANG – Ketua DPC partai Demokrat, Padang Pariaman, Wirya Fansuri, mengakui jika dalam video yang saat ini beredar di media sosial, terkait dua anggota DPRD Padang Pariaman yang tengah nyabu salah satunya merupakan kadernya yang saat ini menduduki kursi sebagai Wakil Ketua DPRD.

“Memang benar salah satu orang didalam video tersebut merupakan kader kami yakninya Januar Bakri. Ia saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Padang Pariaman dan yang satunya lagi juga merupakan anggota dewan,” jelasnya, Jumat (7/10).

Dijelaskanya, meskipun secara kasat mata melihat dari video yang saat ini beredar merupakan kader dari Demokrat, namun ia akan menguji kebenaran akan kebenaran video itu yang saat ini telah menjadi viral di media sosial Facebook.

“Saya akan panggil segera yang bersangkutan untuk meminta klarifikasinya terkait video yang beredar saat ini.Jika memang diakuinya itu merupakan videonya maka kami secara tegas akan memecat dan tidak akan memberikan bantuan hukum sedikitpun terhadapnya,” tuturnya.

Selain itu Wirya Fansuri mengatakan, pihaknya pada Minggu (9/10) akan memangil semua kader partai Demokrat untuk rapat mendadak terkait permasalahan yang saat ini telah menjadi viral baik di media sosial maupun di media berita online. Selain itu juga pihaknya akan mengadakan tes urine terhadap semua kader yang ada saat ini dengan mengandeng BNNP Sumbar.

Diketahui sejak di unggah pada Jumat dini hari oleh salah satu akun FB dan telah dibagikan 6394 penguna media FB hingga pukul 15.48 ini. Video yang berdurasi 1 menit, 30 detik tersebut menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat.(arief)