Dengan TelkomselPOIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda

Manager Telkomsel Branch Padang Mulyadi Indra dan GM PT Garuda Indonesia Sony Syahlan menandatangani kerja sama TelkomselPoin bisa dapat diskon tiket Garuda Indonesia.
Manager Telkomsel Branch Padang Mulyadi Indra dan GM PT Garuda Indonesia Sony Syahlan menandatangani kerja sama TelkomselPoin bisa dapat diskon tiket Garuda Indonesia.

PADANG – Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program tukar TelkomselPoin bisa dapat diskon tiket Garuda Indonesia. Program ini memberikan potongan harga senilai Rp100 ribu untuk penukaran 400 TelkomselPoin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 November hingga 31 Januari 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir Januari 2017.

Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik GARUDAPDG kirim ke 777. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

merchant

Manager Telkomsel Branch Padang Mulyadi Indra, Rabu (16/11) mengatakan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menukarkan TelkomselPoin yang dimiliki dengan diskon potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia khusus rute penerbangan domestik dari Padang dan kota tujuan di Indonesia maupun sebaliknya.

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia di Jalan Jendral Sudirman No 2 Padang,  ticketing sales Garuda Indonesia di BIM dan sales office Garuda Indonesia yang berada di Grand Rocky Hotel Bukittinggi.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem TelkomselPoin sebanyak 400 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar Rp100 ribu. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Melengkapi informasi berbagai program diskon merchant yang telah bekerjasama dengan TelkomselPoin di wilayah Sumbar.

GM PT Garuda Indonesia Sony Syahlan mengatakan, kerjasama yang dilakukan bersama Telkomsel sebagai upaya memperluas jaringan di Sumbar.

“Kami berharap  kerja sama ini bisa membantu kedua brand bisa lebih eksis lagi dan diterima masyarakat luas,” katanya lagi. (rahmat)