Dengar Tembakan Peringatan, TO Sabu Menyerah

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

PADANG – Setelah dijadikan target operasi (TO), bandar narkotika jenis sabu-sabu diringkus anggota Narkoba Polresta Padang. Marsa Rosa alias Gaek (60) ditangkap di kawasan Alai, Parak Kopi, Padang, Sabtu (21/10) sekitar pukul 15.50 WIB.

Dari Gaek itu disita satu paket besar sabu sebagai barang bukti. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Azis, melalui Kasat Narkoba, Kompol Abriadi mengatakan, petugas mendapatkan info tersangka sedang mengantarkan sabu pada seseorang ke Alai Parak Kopi dengan mengendarai sepeda motor. Berbekal info tersebut, petugas melakukan pengintaian.

Tidak berapa lama kemudian, dilihat orang yang dicari datang. Melihat target sudah di depan mata, petugas mendekatinya.  Diduga mengetahui kedatangan petugas, tersangka tancap gas. Polisi yang melihat boronan kabur langsung melepaskan tembakan peringatan. Mendengar letusan senjata api, nelayan di kawasan Purus itu langsung berhenti dan kemudian ditangkap dengan mudah. (guspa)