DI BUKITTINGGI; Selamatkan Ibu dari Perampokan, Anak Tewas

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

BUKITTINGGI – Aksi perampokan dengan cara sadis memakan korban. Fadhly (26) warga Pintu Kabun Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi tewas setelah diserang perampok dengan senjata tajam, Kamis (20/4).

Informasi yang diperoleh Singgalang dilapangan menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.40 Wib, saat itu korban mendengar teriakan ibunya yang minta tolong karena dirampok pelaku.
Korban yang mendengarkan teriakan langsung berlari ke arah suara ibunya tersebut. Saat itulah korban memergoki pelaku sedang merampok Nita (60) ibu korban yang sehari hari berprofesi sebagai tukang urut.
Kemudian korban langsung berteriak sambil mengejar pelaku. Karena kaget aksinya diketahui pelaku langsung menyerang korban secara membabi buta. Sementara korban yang mendapatkan serangan secara mendadak tidak dapat menghindar sehingga senjata tajam yang dipegang pelaku langsung bersarang dileher korban dan korban langsung tersungkur bersimbah darah.
Sehabis menyerang korban, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil avanza yang nopolnya belum di ketahui.
Sementara saudara dan tetangga korban yang mengetahui kejadian itu berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke RSAM Bukittinggi. Namun karena luka yang diderita korban cukup parah sehingga nyawanya tidak bisa terselamatkan. (gindo)