Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah di Rao Terbakar

41
Ilustrasi (net)

LUBUK SIKAPING –  Diduga karena korsleting, satu rumah di Sungai Manis Jorong 8 Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao hangus terbakar. Kejadian naas ini terjadi Minggu (14/1) sekitar pukul 09.35 WIB.

Tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut. Hanya saja, pemilik rumah, Ali Muksin (40) menderita kerugian materil. Rumah papan miliknya itu tidak bisa lagi ditempati, sebab sudah menjadi puing kabakaran.

“Saat kejadian, pemilik berada di rumah. Syukur tidak ada korban jiwa. Hanya saja, Muksin harus mengungsi sementara, sebab rumahnya ludes terbakar,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pasaman, Asmadi.

Menurut Asmadi, selain rumah alat cukup banyak alat perabot milik korban yang hangus terbakat. Mulai dari televisi, lemari, kursi. Kemudian tempat tidur, peralatan masak dan handphone.

“Korban berusaha menyelamatkan diri dari dalam rumah, dan meminta tolong kepada warga sekitar. Wargapun berdatangan memadamkan api, tidak berapa lama mobil pemadam datang. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB,” tukas Asmadi. (can)