Diduga Hendak Selfie, Penyiar Radio Jatuh ke dalam Jurang Bukit Posuak

Korban saat dievakuasi tim pencari setelah terjatuh ke dalam jurang di Bukit Posuak. (bayu)
Korban saat dievakuasi tim pencari setelah terjatuh ke dalam jurang di Bukit Posuak. (bayu)

SARILAMAK – Penyiar Radio Total FM David alias Malin (35) terjatuh ke dalam jurang Bukit Posuak, Jorong Sopan Tanah, Nagari Maek, Kec Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (31/10). Diduga korban terjatuh karena hendak selfie di lokasi tersebut. David kemudian dievakuasi anggota Polres 50 Kota dan Polsek Suliki, Basarnas, BPBD dan Dinkes, sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya dilaporkan, David Minggu (30/10) pukul 07.00 WIB hendak live report  penutupan MTQ, di Maek. Sekira pukul 10.00 WIB, korban menelepon temannya rido (37), dan mengabarkan ia telah terjatuh di jurang dan pinggangnya patah.

Kemudian Rido melaporkan kejadian tersebut ke Pos PAM  MTQ di Jorong Ronah Nagari Maek. Sekira pukul 17.00 WIB tim SAR datang membantu mengevakuasi korban dgn menggunakan tali dibantu masyarakat dan polisi.

Senin (31/10), Kapolres 50 Kota AKBP Bagus Suropratomo dan Wakapolres Kompol Eridal, datang ke lokasi kejadian dan mengerahkan anggota Polres membackup proses evakuasi melalui sistym CDMC.

Hingga akhirnya, sekira pukul 09.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dan saat ini dirawat di RSUD Suliki. Saat ini korban menjalani perawatan di rumah sakit. (bayu)