Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan dalam Jurang di Pangkalan

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

LIMAPULUH KOTA – Pengendaradi  jalur Sumbar-Riau dikagetkan dengan penemuan mayat pria yang membusuk di dasar jurang berkedalaman 14 meter di kilometer 30 Koto Alam, Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Selasa (15/11).

Kuat dugaan lelaki itu korban pembunuhan. Pasalnya ditemukan bekas tusukan. Itu memicu bau tidak sedap. Namun belum ditemukan alat bukti penunjuk atas identitas korban tersebut.

“Tidak ada identitas yang melekat pada korban. Diduga ini korban pembunuhan. Jasad berjenis kelamin laki-laki,” ujar Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota AKP Chairul Amri.

Dari hasil olah TKP, diduga korban dibunuh di luar wilayah hukum Polres Limapuluh Kota. “Sepertinya setelah dibunuh, kemudian dibuang di wilayah kita (Limapuluh Kota),” lanjutnya.

Penemuan mayat pria tersebut bermula dari adanya informasi yang didapat petugas Polres Limapuluh Kota dari anggota Polres Payakumbuh. Ada informasi berkembang, pelaku pembunuhan tertangkap di daerah lain. Kemudian, didapat keterangan, jika pelaku juga membunuh korbannya dan membuang di jalan Sumbar-Riau. “Perkembangannya nanti kami informasikan,” tutur Chairul. (bayu)