Diduga Pesta Narkoba, 7 Oknum Polisi dan 2 Wanita Ditangkap Denpom

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MEDAN – Kedapatan mengkonsumsi narkoba, 7 oknum Polisi dan 2 teman wanitannya diamankan petugas Polisi Militer (PM) dari Denpom 1/5 Medan, saat berkaraoke di lokasi hiburan malam KTV Strom, Gedung Selecta, Jalan Listrik Kota Medan.

Informasi yang diterima wartawan, saat ini ketujuh oknum polisi sedang dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan oleh Bidang Propesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk proses selanjutnya.

Sembilan orang itu ditangkap pihak Denpom 1/5 Medan dalam suatu penggerebekan yang dipimpiun Lettu Wahyudi untuk mengantisipasi personel TNI yang masuk ke lokasi hiburan malam.

Namun, bukannya personel TNI yang didapati, melainkan 7 oknum polisi dan 2 teman wanitanya sedang pesta narkoba. Selain ke 7 oknum Polisi, petugas PM juga menemukan 19 butir pil ekstasi berbagai jenis.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Sari Rina Ginting yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan kalau pihaknya ada diserahkan 7 oknum polisi oleh pihak Denpom 1/5 Medan.

“Tujuh oknum polisi memang ada diserahkan Denpom 1/5 Medan. Dan ke 7 oknum polisi itu masih dalam proses pemeriksaan untuk diproses pelanggaran oleh petugas Bidang Propam Polda,” sebut Rina, Senin (28/11). (aci)

agregasi okezone1