Diduga Terjerat Kasus Ganja, Ello Ditangkap Polisi

Ello. (okezone/instagram)
Ello. (okezone/instagram)

JAKARTA – Musisi berdarah Maluku Marcello Tahitoe terpaksa harus diamankan petugas kepolisian lantaran diduga terjerat kasus narkoba. Ello sapaan akrabnya ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan, pagi ini, Kamis, (10/08).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Prabowo Argo Yuono membenerkan penangkapan Polres tersebut. “Iya benar ditangkap karena ganja,” kata Argo saat dihubungi pagi ini.

Ditanya lebih jauh, Argo masih enggan menjelaskan kronologi penangkapan itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ello diamankan karena kepemilikan narkoba.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, saat dihubungi menuturkan untuk jumlah berapa barang bukti yag diamankan nanti akan segera dirilis.

Anak penyanyi yang sangat terkenal pada tahun 1980an dan Diana Nasution itu tercatat telah mengeluarkan 4 album musik selama Ia berkarir. Lagu-lagu Ello yang sempat menarik perhatian publik diantaranya ‘Masih Ada’.

“Nanti aja, umpamanya itu benar, aku lagi enggak bisa hubungin ello, umpamanya bener ya sudah tunggu aja, nanti kan ada rilis dan apa-apa,” pungkas sang manager, Petra. (aci)

agregasi okezone1