Diguncang Isu Selingkuh, Wawako Payakumbuh Merasa Dizalimi

Facebook (net)

PAYAKUMBUH – Isu tak sedap menyerang Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz. Wakil Riza Falepi itu, ramai dibahas di media sosial (medsos) atas dugaan selingkuh. Kabar ini, buru-buru dibantah Erwin. Katanya itu fitnah. Ia merasa dizalimi.

Isu tersebut mulai santer dibicarakan netizen (pengguna internet, red) di dunia maya sejak beberapa pekan terakhir. Bermula dari cuitan akun instagram dan facebook atas nama Irfan Sagi di akun Berita Sumbar.

Irfan yang disebut-sebut pedagang emas di Jakarta itu menuding, jika terduga Wawako Erwin, diduga telah merusak rumah tangganya.

Puncak kekesalan pria yang didinding facebook-nya yang belakangan diketahui diketahui sebagai pengusaha perhiasan itu, siap mengajak atau menantang Erwin Yunaz untuk berduel.

Erwin Yunaz ketika dikonfirmasi anggota Balai Wartawan terkait kebenaran tudingan Irfan Sagi di media sosial itu, membantah isu tersebut. Ia menyebut hal tersebut hanya salah komunikasi dengan wanita yang diketahui merupakan temannya sesama alumni di SMA 2 Payakumbuh (dahulu SMU 3, red).

Erwin tidak melakukan selingkuh. “Hanya miskomunikasi, lagian saya sudah lapor ke Pak Wali. Saya juga sudah selesaikan dengan keluarganya,” demikian Erwin.

Banyak masyarakat mengaku kaget, atas kabar tersebut. Tidak sedikit yang percaya, maka banyak pula yang tak percaya. “Kami rasa, ini bahagian penzaliman bagi Pak Erwin. Tak percaya kami,” kata sejumlah warga yang membahas isu tersebut di warung-warung kopi.

Sementara akun facebook dengan nama Irfan Sagi ketika dihubungi lewat WA dengan nomor handphone yang tertera di dinding profil facebooknya, untuk konfirmasi terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan Wawako Erwin Yunas, seperti dia tulis di dinding facebook miliknya, belum memberikan balasan. (bayu)