Dikeroyok, Siswa SMP Kritis dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

PADANG – Seorang siswa SMP Muhammadiyah 7 Padang, Wahyu Andika (15) kritis di rumah sakit, setelah dihujani pisau di sekujur tubuhnya. Ia jadi korban pengeroyokan di Jalan M. Hatta, Pauh, Padang, Minggu (11/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga Lambung Bukik, Pauh ini sempat dibawa ke Puskesmas setempat dan dirujuk ke Rumah Sakit Semen Padang. Tetapi karena kondisinya cukup parah, dirujuk lagi ke RSUP M Djamil.

“Korban belum sadarkan diri akibat luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya,” ujar Kapolsek Pauh, Kompol Wirman.

Pihaknya tengah menyelidiki pelaku pengeroyokan dan motifnya.

Awalnya Wahyu berboncengan tiga dengan sepeda motor bersama rekannya di Jalan By Pass, dekat Toko Yakuza. Begitu melaju di Simpang Ketaping, belum diketahui penyebabnya mereka dikejar pelaku menggunakan dua sepeda motor dengan boncengan tiga.

Kawanan pelaku juga membawa senjata pisau dan kayu. Begitu sampai di Jalan M Hatta, depan Bidan Ani motor korban terjatuh dan langsung ditikam dan dipukul mengunakan sajam dan kayu yang menyebabkan korban luka-luka di sekujur tubuhnya.

Polisi yang menerima laporan kejadian ini tiba di lokasi, dan mengevakuasi korban ke Puskemas dan diteruskan ke RS Semen Padang dan kemudian dibawa ke RSUP M Djamil. (arief)