Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bahagia Main di Satu Film

Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (*)
Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (*)

JAKARTA – Setelah mengenakan hijab, Dhini Aminarti lebih hati-hati memilih peran dalam sinetron dan film. Dhini dan Dimas Seto mengaku kini cenderung memilih film bercerita bermuatan positif, mengingat setiap manusia pasti akan meninggalkan alam fana ini.

Rasa syukur terlontar dari pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto karena dapat bermain di satu film. Dhini dan Dimas yang bermain di film Haji Kecil mengaku, mereka tertarik karena di film tersebut terdapat unsur syar’i dan pendidikan.

“Alhamdulillah, kita berdua bisa terlibat langsung dalam film bertema religi ini dengan mendapat peran sebagai pasangan suami isteri, selain peran yang dimainkan cocok dengan karakter kita berdua juga karena keinginan kita berdua untuk bisa bermain bareng dalam sebuah produksi bisa terlaksana”, kata Dhini Aminarti dan diamini Dimas Seto dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tawaran main di film bertema religi ini, langsung diterima Dhini maupun Dimas. Mereka menilai isi dari visi dan misi film ini cocok dengan niat yang diingini.

“Saat kita baca sinopsisnya, kita berdua langsung tertarik, karena sesuai dengan keinginan yang kita ingini sebelumnya, yakni bermanfaat dan bisa memberi pesan yang baik bagi sesama, makanya langsung kita terima”, ujar Dhini Aminarti yang sempat vakum berakting di layar kaca selama 1 tahun.

Selain itu Dhini Aminarti juga mengaku bisa merasa nyaman bila bermain bareng dengan suaminya. (dudung)