Toko Taki
Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Dinas Sosnaker Butuh Tenaga Pendamping PKH

Dinas Sosnaker Butuh Tenaga Pendamping PKH

(40 Views) April 10, 2013 2:53 pm | Published by | No comment

SOLOK — Peluang kerja bagi yang masih menganggur untuk menjadi Tenaga Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2013 untuk Kecamatan Bukit Sundi dan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. Pendaftaran terakhir 12 April 2013 di Dinas Sosial Tenaga dan Transmigrasi (Sosnaker) Kabupaten Solok di Lubuk Selasih.
Kepala Dinas Sosnaker Kab.Solok, Taufik Ramadan didampingi Kabid Rehabilitasi dan Kesejahteraan Sosial, Muswir kepada Singgalang, Selasa (8/4) mengatakan, kebutuhan pendamping PKH sesuai kebutuhan daerah dan surat Direktur Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI Nomor : 196/LJS.JS. SV/04/2013 tangal 4 April 2013.
Kebutuhan sebanyak dua orang untuk Kecamatan Bukit Sundi dan Kecamatan Payung Sekaki. Namun peserta seleksi boleh sebanyak-banyaknya. Testing dilakukan tim dari Kementerian Sosial. “Mereka akan dikontrak selama setahun dan bakal diperpanjang tahun berikutnya,” ujar Muswir.
Kriteria calon peserta adalah warga Negara Indonesia usia maksimal 45 tahun, pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan sosial, psikologi, bimbingan konseling, komunikasi, pendidikan, kesehatan, kebidanan, hukum, ekonomi dan teknologi informasi. Memiliki pengalaman dalam penanganan dan pelayanan bidang kesejahteraan sosial.
Menguasai komputer minimal microsof word, exel dan power point. Berasal dari Kabupaten Solok dan ber KTP Kecamatan Bukit Sundi untuk ditempatkan di Bukit Sundi dan memiliki KTP Payung Sekaki untuk ditempatkan di Kecamatan Payung Sekaki.
Tidak dalam ikatan kontrak kerja dengan pihak lain. Tak menjadi anggota, pengurus, simpatisan partai politik. Bersedia kerja purna waktu.
Setiap calon membuat surat lamaran ke Dinas Sosnaker Kabupaten Solok dengan melampirkan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah yang dilegalisir, fotocopy KTP dan KK. Fotocopy pengalaman kerja yang relevan, piagam penghargaan (jika ada). Surat pernyataan bermaterai cukup yang menyatakan tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik.
(505)

Categorised in: ,

No comment for Dinas Sosnaker Butuh Tenaga Pendamping PKH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>