Dokter OZ Ryan Thamrin Tutup Usia

 

dr Ryan Thamrin (Foto: Twitter)
dr Ryan Thamrin (Foto: Twitter)

CUKUP familiar di kuping kita semua nama dokter Ryan Thamrin. Dokter yang ditunjuk sebagai salah seorang presenter di acara talkshow kesehatan Dr Oz Indonesia di salah satu televisi itu tutup usia, Jumat (4/8) pagi.

Dokter ganteng berusia 39 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 03.30 dini hari. Kabar ini pun langsung ramai dibicarakan di dunia maya, khususnya di Twitter. Beberapa netizen mempertanyakan keaslian kabar tersebut. Namun, melalui akun @blogdokter, kabar tersebut dibenarkan.

Pemenang Abang Jakarta Timur 2003 itu dikabarkan meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi. Informasi ini diberikan oleh akun Twitter @enggaresa. Dia menjelaskan bahwa setelah jatuh di kamar mandi, dokter Ryan pun meninggal di tempat. Dia pun menghaturkan doa terbaik untuk dokter tersebut.

Ryan Thamrin dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Kesadaran, Kelurahan Tengkerang Labuai, Bukit Raya Pekanbaru, Riau.

Ratusan pelayat memadati tempat peristiratan terakhir. Dokter berparas tampan yang dikenal dengan julukan Dr OZ ini dimakamkan usai Salat Jumat. Tampak keluarga histeris saat menyaksikan almarhum dihantarkan di tempat istihat terakhir. (aci)

agregasi okezone1