DPD Alumni UBH Jabodetabek Bakal Dilantik

whatsapp-image-2016-11-25-at-19-51-45

JAKARTA – Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Jabodetabek akan melaksanakan pelantikan dan rapat kerja pengurus DPD Alumni UBH, Sabtu (26/11) di Hotel Grand Menteng, Jakarta.

Pengurus yang dilantik besok merupakan hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) dilaksanakan 14-15 Agustus lalu. Dalam Musda tersebut terpilih Asrinal Rajab sebagai Ketua DPD untuk periode 2016-2021.

Menurut keterangan Ketua Steering Committe, Jen Zuldi, pelantikan nanti rencananya akan dihadiri pendiri UBH, yakni Letjen (Purn) H. Azwar Anas. Karena itu, panitia mengundang seluruh alumni UBH yang berada disekitar Jabodetabek untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut.

“Kita mengundang seluruh alumni untuk hadir. Ini ajang bersilaturahmi sekaligus membahas bentuk nyata kontribusi alumni terhadap sesama alumni, kampus dan Negara,” ujar Jen Zuldi.

Selain pelantikan, dalam acara tersebut juga akan dilakukan rapat kerja organisasi guna membahas program DPD UBH untuk 5 tahun ke depan. Jen menyebutkan, DPD Alumni saat ini ingin memperkuat konsolidasi internal, dan menelurkan ide-ide baru yang bermanfaat.

“Pengurus yang dilantik mencapai 125 orang. Kita merangkul seluruh angkatan dan jurusan, bersama membangun DPD Alumni UBH,” jelas Jen.

Untuk mencairkan suasana dan memberikan hiburan kepada peserta, panitia mengundang grub band Liebhast. (gus)