Dua Bandar Sabu Ditangkap Polresta Padang

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

PADANG – Setelah jadi target operasi (TO), dua bandar narkotika ditangkap aparat kepolisian, Sabtu (17/6) dinihari. Dalam penggerebekan itu, satu paket besar sabu, paket sedang dan dua paket kecil disita anggota Narkob Polresta Padang.

Kedua tersangka adalah Novieri alias Anjang (43) dan Neliwati (52). Kini tersangka diamankan di Mapolresta untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Azis, melalui Kasat Narkoba,Kompol Abriadi, Minggu (18/6) mengatakan, tersangka Anjang diringkus di rumah kontrakannya Alang Laweh, sekitar pukul 02.30 WIB.

Dari laki-laki itu disita satu paket kecil sabu, kaca pirex, bong, sepeda motor Beat BA 4884 MJ. Setelah mendapatkan barang bukti tersangka digiring ke Mapolresta untuk pemeriksaan. Pada petugas, ia mengakui barang haram tersebut didapati dari seorang bandar dan hingga kemarin orang yang dimaksud masih dalam penyelidikan petugas.

Sebelumnya petugas juga menangkap Neliwati, ibu rumah tangga di Perumahan Wahana, Sungai Lareh Lubuk Minturun, Koto Tangah. Dari perempuan itu disita satu paket besar sabu, satu paket sedang, paket kecil, plastik bening pembungkus sabu dan barang bukti lainnya.

Perempuan itu ditangkap petugas setelah mendapat informasi seorang perempuan jadi bandar narkotika di wilayah Lubuk Minturun.

Sewaktu dilakukan penangkapan tersangka sedang berada di salah satu rumah Komplek Wahana, Jalan Pertanian, Sungai Lareh, Koto Tangah ditemukan barang bukti sabu di dalam dompet ukuran besar motif loreng macan. (guspa)