Dude Herlino Fokus Bisnis Oleh-oleh Lapis Minang

Dude Herlino. (*)
Dude Herlino. (*)

JAKARTA – Jakarta-Sibuk dengan dunia akting, tidak membuat aktor Dude Harlino lupa dengan dunia bisnis yang telah dirintisnya. Dude kini konsen mengembangkan bisnisnya, outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang terletak di Jalan Sawahan no. 43 Padang Timur, Kota Padang.

Sebelumnya Dude sukses dengan Jogja Scrummy (JS) yang telah memiliki beberapa outlet di Yogyakarta.

Dibukanya outlet tersebut, tidak lepas dari kepedulian Dude untuk bisa berbuat sesuatu di kampung halamannya Sumatera Barat. Hadirnya Lapis Minang Nantigo, agar pilihan oleh-oleh yang akan dibawa perantaun dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang menjadi lebih bervariasi.

“Alhamdulillah sekarang terus berkembang. Masyarakat lokal dan wisatawan atau perantauan sudah akrab dengan oleh-oleh Lapis Minang Nantigo. Kita ingin terus menjaga kualitas dan berinovasi lebih baik lagi dari hari ke harinya. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau,” tukas Dude sambil tersenyum.

Sejak dibuka pada 29 Juli 2017 lalu, antusias pengunjung terus meningkat. Untuk memanjakan pengunjung atau pelanggannya, Dude selalu mengajak sanak (saudara) sesama artis untuk datang ke Kota Padang dan melayani langsung pembeli di outlet Lapis Minang Nantigo.

Setelah Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan yang datang untuk melakukan direct selling atau melayani langsung pembeli yang datang ke Lapis Minang Nantigo, belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan mamanya Fenny Bauty.

“Kita supoort Dude dan Alyssa Soebandono yang kini mulai berbisnis oleh-oleh seperti aku dan suami (Wisnu). Kita bersahabat dan saling membantu. Senang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melayani dengan senang hati,” cerita Shireen.

Informasi tentang berbagai kegiatan seru lainnya yang dilakukan Lapis Minang Nantigo disampaikan melalui media social, seperti facebook “Lapis Minang Nantigo”, instagram, dan twitter di aku @minangnantigo. (dudung)