Duet Hazard dan Costa Sulit Dihentikan

Diego Costa (net)
Diego Costa (net)

LONDON – Duet dua pemain Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa sukses membuat mantan pemain Arsenal, Martin Keown kagum. Menurut Keown, Hazard dan Costa telah menunjukkan performa yang sangat baik pada musim ini.

Duet Hazard dan Costa di lini depan The Blues –julukan Chelsea– memang kerap menjadi kunci kemenangan Chelsea di musim ini. Ketajaman keduanya pun membawa Chelsea ke barisan depan di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 25 poin atau selisih satu angka dari pemuncak klasemen, Liverpool. Keown menilai bahwa aksi Hazard dan Costa sulit untuk dipatahkan.

“Saya kira, mereka adalah pemain yang sulit untuk dihentikan. Apalagi saat mereka sedang menyerang lini belakang lawan,” jelas Keown, mengutip dari Squawka.

“Perubahan yang diperlihatkan Hazard dan Costa pada musim ini sangatlah luar biasa jika dibanding saat dilatih oleh Jose Mourinho, pada musim lalu. Mereka berdua bekerja dengan sangat keras. Mereka berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1