Dukun Meringkuk di Sel Mapolsek Setelah Dilaporkan Cabuli Pasien

Tersangka ZF (49) tengah diperiksa di Mapolsek Koto Tangah (arief pratama)
Tersangka ZF (49) tengah diperiksa di Mapolsek Koto Tangah (arief pratama)

PADANG – Seorang pria yang dikenal sebgagai dukun berinisial ZF (49) diringkus polisi di rumahnya di Kompleks Puri Suma Kencana, Pasir Putih, Bungo Pasang, Padang, karena dilaporkan telah mencabuli pasiennya berinisial FS (24).

Penangkapan ZF dilakukan setelah ibu rumah tangga tersebut melaporkan aksi bejat pelaku di rumahnya selama dua hari berturut-turut. “Kita mendapatkan laporan dari korban tentang perbuatan ZF kepada korban, dimana ZF yang dianggap dukun mencabuli korban,” kata Kapolsek Koto Tangah Kompol Jon Hendri, Selasa (1/11).

Dijelaskan, korban tengah didera ketidakharmonisan dalam rumah tangganya. Kemudian FS mengeluh kepada pamanya soal masalah tersebut. Kemudian pamannya menyarankan untuk berobat ke dukun yang dia kenal.

“Korban pun mendengarkan kata pamannya, ketika sampai di rumah dukun tersebut tersangka menyuruh ia buang air kecil di kamar mandi. Saat itulah ia dicabuli,” katanya.

Keesokan harinya, ZF menelpon korban untuk datang ke rumahnya guna melanjutkan pengobatannya. Lagi, korban diperlakukan tak senonoh oleh tersangka. Pria yang mengaku dukun tersebut juga meminta uang Rp1,5 juta untuk beli minyak agar hubungan dengan suami korban membaik.(arief)