Duo Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champion

Cristiano Ronaldo (net)
Cristiano Ronaldo (net)

MADRID – Real Madrid menerima lawatan Bayern Munich pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2016/17 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Los Blancos terpaksa harus bermain hingga extra-time karena takluk 1-2 di waktu normal. Agregat kini sama kuat 3-3 dan gol tandang kedua tim juga sama.

Namun, unggul jumlah pemain, Madrid terlalu kuat bagi Bayern di babak extra-time. Los Blancos sukses mencetak tiga gol tambahan dan akhirnya menang 4-2 di Bernabeu. Madrid pun berhak lolos ke semifinal setelah unggul agregat 6-3.

Cristiano Ronaldo kembali hadir sebagai inspirator kemenangan El Real lewat sumbangan hat-trick alias tiga golnya. Satu gol Madrid lainnya dicetak Marco Asensio. Sementara gol-gol Bayern dibukukan Robert Lewandowski dari titik putih serta gol bunuh diri Sergio Ramos.

Atletico Madrid sukses melaju ke semifinal Liga Champions 2016-2017. Kepastian ini didapat Atleti setelah menahan imbang Leicester City di King Power Stadium 1-1 dalam leg kedua perempatfinal, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Los Colchoneros lolos dengan agregat 2-1.

Atleti unggul dulu via Saul Niguez di babak pertama. Gol Jamie Vardy di menit 70 membuat Leicester menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, ini belum cukup untuk membawa The Foxes lolos ke fase empat besar. (rahmat)

agregasi okezone1