Empat Korban Bom di Samarinda Masih Balita

 

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

JAKARTA – Sebuah bom molotov yang dilempar seorang pemuda di halaman parkir Gereja Oikumene AKBP, Rt 03 nomor 32 Jalan Cipto Mangun Kusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, membuat empat anak mengalami luka-luka.

“Korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeis, Samarinda untuk mendapatkan pertolongan,” terang Karo Penmas Mabes Polri Brigadir Jenderal Agus Rianto, Minggu (13/11/2016).

Korban kini masih dirawat di rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Adapun identitas korban diantaranya bernama Intan Olivia (3) warga Gang Jati 3 RT 27 Kelurahan Harapan Baru, Loa Janan Ilir. Ia mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya.

Yang kedua bernama Alvaro Aurelius Tristan Sinaga (4) warga Aspol Loa Janan KM 4, ia merupakan anak dari Novita Sagala, seorang PNS dari Polresta Samarinda.

Ia mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Ketiga, korban bernama Triniti Hutahaya (3), ia mengalami luka di sekujur tubuhnya. Terakhir, ada balita yang masih berusia dua tahun bernama Anita Kristobel Sihotang (2), ia mengalami luka bakar. (lek)

agregasi okezone1