Everton – Crystal Palace Imbang, Jagielka: Pekerjaan Belum Selesai

Crystal Palace vs Everton bermain imbang. (okezone)
Crystal Palace vs Everton bermain imbang. (okezone)

LONDON – Kapten Everton, Phil Jagielka, menyatakan klubnya masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan usai ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Crystal Palace di Goodison Park pada Sabtu (1/10) dini hari tadi WIB.

Setelah memulai awal musim yang cerah dibawah pemerintahan Ronald Koeman, kini The Toffees –julukan Everton– gagal memperoleh kemenangan dalam tiga pertandingan di seluruh kompetisi. Pada pertandingan tersebut Christian Benteke sukses menggagalkan serangan Romelu Lukaku yang akan mencetak gol tambahan bagi klub Merseyside tersebut.

“Saya mengejar bola dan meletakkan kepala saya pada tendangan bebas yang mengarah ke gawang Everton. Saya sedikit takut dan mencoba melindungi diri sebelum akhirnya handballing. Saya yakin mereka tidak senang dengan keputusan ini, namun kami senang karena Lukaku dapat memasukan bola,” ucap Jagielka, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (1/10/2016).

“Mereka menempatkan lebih banyak penyerang dan melakukan lebih banyak umpan. Kami sedang dalam proses. Kami harus melakukan lebih banyak hal dalam 90 menit bermain dan melihat untuk beberapa pertandingan selanjutnya,” tandas dia. (aci)

agregasi okezone1