Film Me Vs Mami Raih Penonton Terbanyak

Film Me Vs Mami. (mncpictures)
Film Me Vs Mami. (mncpictures)

JAKARTA – Film Me vs Mami besutan sutradara Ody C. Harahap kembali sold out pada minggu ke-2 penayangannya. Bahkan, per 31 Oktober 2016, jumlah penonton yang diperoleh film Me vs Mami mencapai 225.603 penonton.

Di sejumlah daerah, film ini memang banyak minat penontonnya. Sebut saja seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Cileungsi, Cibubur, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, dan Gorontalo.

Film yang mengambil latar belakang ranah minang ini sangat menghibur. Adegan yang disuguhkan seakan-akan tidak memperbolehkan penonton untuk berhenti tertawa. Komedinya tidak dibuat-buat, dan selalu ada kejutan di setiap kejadiannya.

Kehadiran Cut Mini yang setelah sekian lama tidak bermain dalam film komedi juga terasa sangat pas memerankan tokoh Mami Maudy. Celetukannya yang judes tanpa henti, membuat sang anak Mira (Irish Bella) keki setengah mati.

“Masih di perut diajak ngobrol, udah gedenya diomelin,” celetukan Mira dalam salah satu adegan Film Me vs Mami yang membuat kita tergelitik dan setuju ketika kita ngambek dengan ibu kita.

Tidak hanya itu, kehadiran Rio (Dimas Aditya) love interest Mira mempermanis Film Me vs Mami. Mereka tidak sengaja bertemu dalam perjalanan ke Payakumbuh, Sumatera Barat. Ketika itu, Mira yang melihat Rioa langsung jatuh hati, dan kebetulan ada saja kejadian yang membuat mereka terus bertemu. Melihat kedekatan Mira dan Rio, Mami Maudy tentu saja khawatir seperti ibu pada umumnya. Rio selalu saja dijutekin dan di “bully” Mami Maudy.

Meski menceritakan konflik ibu dan anak perempuan, Film Me vs Mami adalah film komedi universal yang cocok ditonton semua gender dan usia. Di sosial media sendiri, banyak beredar testimoni penonton yang positif dan recomended untuk ditonton. Jadi tunggu apalagi? Segera dateng ke bioskop daerah Anda dan tonton #FilmMevsMami #NgakakSekeluarga. (aci)

 

agregasi okezone1