Film ‘The Fortress’ Duduki Puncak Box Office Korea

Film The Fortress (foto: CJ Entertainment)
Film The Fortress (foto: CJ Entertainment)kore

SEOUL – Film drama sejarah ‘The Fortress’ kini tengah menduduki posisi puncak box office Korea pasca libur panjang hari Chuseok. Film tersebut berhasil mengumpulkam 424.409 penonton di seluruh negara pada Sabtu kemarin.

Menurut Statistik Dewan Film Korea, The Fortress menempati peringkat pertama selama lima hari berturut-turut sejak tanggal perilisannya, yakni pada Selasa, 3 Oktober 2017.

Film yang disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk imi menceritakan mengenai invasi dari China ke Kerajaan Joseon pada tahun 1636, dan dibintangi oleh Lee Byung-hun, Kim Yoon-seok dan Park Hae-il.

Peringkat kedua pada Sabtu kemarin adalah The Outlaws. Sebuah film thriller yang disutradarai oleh Kang Yoon-sung dan dibintangi oleh Ma Dong-seok dan Yoon Kye-sang. Film tersebut berhasil meraih 369.758 penonton.

Sedangkan film Kingsman: The Golden Circle berada diposisi ketiga dengan 226.913 penonton. Film garapan Matthew Vaughn tersebut dibintangi oleh Taron Egerton dan Colin Firth, yang dimana penjualan tiket sudah habis sebanyak 4.1 juta sejak penayangannya di bioskop pada 27 September 2017. (aci)

agregasi okezone1