Fitri Ayu, Senang Sinetronnya Masuk Nominasi

Fitri Ayu. (youtube)
Fitri Ayu. (youtube)

JAKARTA  – Artis Ranah Minang, Fitri Ayu, bersyukur karena sinetronnya yang bertajuk ‘Pangeran Dua’ masuk sebagai nominasi sinetron paling ngetop di ajang SCTV Awards 2016 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (30/11). Perhelatan ini, sekaligus menjadikan SCTV siap membuktikan dirinya sebagai rumah bagi para bintang. Ajang yang sudah 16 kali ini mengusung tema Home of The Stars.

Fitri Ayu, salahsatu artis yang menghadiri jumpa pers rencana akan digelarnya SCTV Awards 2016 pada 30 November 2016 ini, bersyukur, sinetron yang dibintanginya masuk nominasi sinetron paling ngetop. Lajang yang biasa disapa Ayu ini, berperan sebagai Nyai Kembang di sinetron Pangeran Dua itu.

“Saya senang sinetron yang saya bintangi masuk nominasi. Ke depannya, semoga nggak hanya sinetronnya aja, tapi saya juga bisa dapat nominasi'” ucap Fitri Ayu, asal Padang , Sumbar ini, kepada Singgalang beberapa waktu lalu di gedung SCTV, Senayan, Jakarta.

Direktur Program SCTV, Harsiwi Ahmad mengatakan, ajang Awards 2016 ini, adalah akumulasi pertelevisian. Dan ajang awards adalah bukti bahwa SCTV berani menampilkan para bintang baru.

“Intinya awards kali ini sebagai pembuktian, setiap artis yang dimunculkan di tayangan SCTV menjadi artis yang luar biasa. Menjadi populer di kalangan masyarakat,” kata Direktur SCM, Harsiwi Achmad.

Terbukti beberapa selebritas Tanah Air dikenal lantaran awal kemunculannya karena tayangan dari SCTV. Seperti sinetron Cinta Fitri yang memopulerkan Shireen Sungkar. (dung)