Gempar, Jasad Bayi Diduga Dimutilasi Ditemukan di Limapuluh Kota

 

Sejumlah polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad bayi yang ditemukan terpotong-potong menjadi empat bahagian, di Jorong Kayu Tanam, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota, Rabu (26/10). (Bayu)
Petugas polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad bayi yang ditemukan terpotong-potong di Jorong Kayu Tanam, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota, Rabu (26/10). (Bayu)

SARILAMAK – Warga Luak Limopuluah kembali digemparkan dengan penemuan mayat. Setelah dua orang tukang parkir tewas dibunuh di Padang Tangah, Payakumbuh beberapa waktu lalu, maka Rabu (26/10) siang, jasad bayi ditemukan terpotong-potong. Diduga dimutilasi.

Peristiwa ini, terjadi di Jorong Kayu Tanam, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota.

“Jasad bayi, ditemukan dalam kondisi empat potongan. Ada yang di dalam plastik, ada yang ditemukan di dalam gumpalan celana jeans,” kata Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto.

Kapolres datang ke wilayah administratif Limapuluh Kota itu, setelah mendapat laporan dari Kapolsek Luhak AKP Julianson.

“Tadi Kapolsek langsung hubungi kami. Makanya, jajaran Reskrim dan tim identifikasi, juga kita kerahkan untuk back-up Polsek,” urai Kapolres. (bayu)