Goyang Nasi Padang Terkenal, Duo Anggrek: Enggak Nyangka

Duo anggrek. (okezone)
Duo anggrek. (okezone)

JAKARTA – Lagu Goyang Nasi Padang yang dipopulerkan oleh Duo Anggrek meraih eksistensi luar biasa di belantika musik dangdut Tanah Air. Duo maut Devay dan Putri kembali membuat Duo Anggrek mengeluarkan tren baru di kalangan masyarakat.

Di lini media masa bahkan bermunculan istilah Goyang Nasi Padang Challenge. Melihat itu, Devay tentu sangat mensyukuri atas keberhasilan single terbaru mereka. Ia bahkan tak menyangka Goyang Nasi Padang bisa menjadi se-terkenal itu.

“Goyang Nasi Padang ini alhamdulillah enggak nyangka banget ini. Apalagi sekarang di Youtube-Youtube juga ada yang bikin Goyang Nasi Padang Challenge. Yah senenglah kita. Ada lagu yang diterima sama masyarakat,” kata Devay kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kepopuleran ini muncul bukan hanya gara-gara mengusung konsep yang unik, namun Duo Anggrek juga menciptakan goyangan yang sesuai dengan judul lagu. Sehingga mudah diingat oleh masyarakat. Apalagi jogetan Goyang Nasi Padang sendiri dibuat agak mirip dengan tari piring yang berasal dari Sumatera.

“Kayak nari piring. Padang kan dari Sumatera maksudnya khasnya kan pasti tari piring kan, yah kita mah menyerupai-menyerupai aja tapi engga begitu persis banget sih,” jelas Devay.

Karena tidak terlalu vulgar maupun seksi, goyangan ala mereka pun kini digandrungi berbagai kalangan termasuk anak-anak. Jadi pangsa pasar mereka pun semakin luas.

“Tapi banyak banget yang ngikutin. Anak-anak kecil, orangtua juga ada,” timpal Putri dalam kesempatan yang sama.

Usung aliran breakdhut, Goyang Nasi Padang ingin mengajak pendengar untuk bergembira meski sedang putus cinta. Duo Anggrek berharap, musik lagu tersebut dapat membuat suasana hati setiap orang selalu senang.

“Sebenernya itu lagu kayak patah hati dan lain-lain, tapi tetap buat lucu-lucuan kayak pantun. Biar kita enggak sedih dan selalu gembira,” imbuh Putri.

Duo Anggrek sendiri telah mempopulerkan beberapa lagu termasuk Sir Gobang Grosir dan Pacar Salah Sambung. Sebelumnya, Duo Anggrek terdiri dari Devay dan Mozza. Namun Mozza memutuskan hengkang dan digantikan oleh Putri. (aci)

agregasi okezone1