Hazard: Sekarang Saatnya Kami Juara Liga Champions

Eden Hazard (sky sports)
Eden Hazard (sky sports)

LONDON – Punggawa Chelsea, Eden Hazard sangat optimis timnya bakal tampil gemilang di Liga Champions 2017-2018. Bahkan ia optimis gelar juara akan didapat timnya setelah musim lalu mereka menjuarai Liga Inggris.

Meski menjuarai Liga Inggris, anak asuh Antonio Conte harus menerima nasib hanya menjadi penonton Liga Champions 2016-2017. Pasalnya hasil buruk di dua musim sebelumnya dengan menempati peringkat 10 klasemen akhir Liga Inggris 2015-2016 menjadi cambuk bagi mereka.

“Sebagai pemain, pasti Anda ingin bermain di Liga Champions, tapi tahun lalu kami hanya bisa menontonnya di TV dan itu bukan perasaan yang bagus,” ungkap Hazard, mengutip dari Goal, Senin (11/9).

“Sebagai pemain, pasti kami ingin bermain dalam pertandingan tersebut. Saya paling tidak suka menonton pertandingan itu di TV, saya selalu ingin berada di lapangan (untuk bermain),” kata pemain berpaspor Belgia itu.

Alhasil mereka tampil sangat kerja keras pada musim lalu, agar bisa mendapatkan tiket di Liga Champions 2017-2018. Hazard pun berambisi menjuarai Liga Champions dengan modal sebagai kampiun Liga Inggris 2016-2017. Apalagi beberapa amunisi baru pun sudah dimiliki Chelsea untuk menyambut musim ini.

“Jadi dalam pikiran saya bahwa kami harus memenangkan trofi ini. Tentu pemain besar ingin memenangkan Liga Champions. Saya pikir sekarang saatnya kami untuk menang. Sebab kami memiliki skuad yang baik, pelatih bagus dan kami siap untuk itu,” tuntasnya. (aci)

agregasi okezone1