Herjunot Ali ‘Takut Kawin’

Herjunot Ali bersama artis Film Takut Kawin. (dudung)

JAKARTA – Aktor Herjunot Ali ternyata tak hanya pandai berakting. Bintang utama film Takut Kawin ini, juga ikut menggarap film yang diperanainya (konsultan).

Junot memgatakan hal itu saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

“Selain itu, saya juga melakukan di PH sebelumnya, diminta jadi consultant, jadi co-director, co-producer, segala macam. Termasuk kayak nentuin judul, nentuin cerita sama pemain. Menyenangkan sekali,” sambungnya.

Judul film Takut Kawin, dialah yang mengusulkan.

“Kita diskusi untuk menentukan judul. Sebelumnya berjudul Pertama Kawin. Menurut saya apa yang di-capture sama skenario ini kan sebenarnya kegalauan seorang anak manusia yang takut akan kawin, jadi kenapa enggak coba diganti jadi Takut Kawin dan akhirnya produsernya suka,” lanjutnya.

Lantas apakah film Takut Kawin gambaran Herjunot, karena diri ya hingga kini belum kawin?

“Kalo saya bukan takut kawin, tapi karena sedang menunggu waktu yang tepat. Usia saya seharusnya sih sudah kepala dua. Sudah tua,” tukasnya.

Dalam film tersebut, Junot berperan sebagai Bimo, seorang pengusaha muda yang memiliki kekasih Lala (Indah Permatasari).

Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahaan mereka. Hingga membuatnya takut untuk membangun sebuah rumah tangga, dan hari bahagia itupun terancam batal. (dudung)