Toko Taki
Menu Click to open Menus
Home » Utama » Heryanto Gani Pergi untuk Selamanya

Heryanto Gani Pergi untuk Selamanya

(11 Views) May 18, 2013 9:30 am | Published by | No comment

PADANG – Banyak kenangan dan pelajaran yang didapat darinya. Sikapnya yang tegas dan tak mudah menyerah menjadi pelajaran paling berharga bagi semua orang, utamanya keluarga dan seluruh karyawan CV Tjahaja Baru. Begitu juga dengan sikap ramah dalam kesehariannya yang selalu akan menjadi kenangan.

MENINGGAL

Namun kini, Heryanto Gani, sang pimpinan, sekaligus orang tua yang begitu dihormati telah pergi untuk selamanya. Ia pergi dengan tenang pada Jumat (17/5) di rumahnya, Jalan Bagindo Aziz Chan, Padang dalam usia 58 tahun. Ia pergi meninggalkan orang-orang yang begitu mencintainya. Begitu menghargainya, layaknya ia menghargai semua orang.
Bagi Albert Gani, sosok Heryanto Gani sangat dekat dengan keluarga. Ia tak pernah melalaikan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Sebagai seorang paman, ia tetap ramah dan menghargai semua keponakannya, meski usia terpaut sangat jauh.
Bahkan, kenang Berto, dirinya sering diajak sang paman untuk pergi jalan-jalan. “Selain Om Heryanto memang dekat dengan semua orang, kebetulan saya juga satu angkatan dengan salah seorang anaknya. Jadi, kami semua sangat kehilangan orang yang sangat kami hormati. Orang yang begitu kami cintai. Kami yang ditinggalkan memang merasa berat sekali menghadapinya,” kata Berto kepada Singgalang di Padang, Jumat (17/5).
Di mata Berto, ayah dua anak ini merupakan sosok yang begitu bersahaja. Disiplin hidup yang dimilikinya layak untuk dijadikan teladan. Ia tak pernah mengeluh dan pantang menyerah. Baginya, berusaha sekuat tenaga untuk mencapai sukses dalam kehidupan merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Apa yang telah dicapainnya saat ini merupakan hasil dari keringat dan usahanya sendiri.
Anggapan yang sama terhadap pria yang juga meninggalkan dua cucu itu juga terlontar dari Manager Marketing CV Tjahaja Baru, Joko Anggoro.
Bagi Joko, Heryanto Gani bukan hanya sebagai seorang pimpinan, akan tetapi lebih kepada orang tua. Menurutnya, sebagai seorang pimpinan, ia selalu memperhatikan seluruh karyawannya.
Heryanto tak pernah sekalipun berkata kasar pada karyawannya. Ia selalu mengayomi dan memperhatikan semua karyawannya, tanpa memandang jabatan.
“Pak Heryanto sering mengajak kami makan bersama. Bahkan, beliau juga sangat sering bercanda dengan kami semua karyawannya di Yamaha, sehingga membuat kami merasa betah,” ungkap Joko.
Sejak bekerja di CV Tjahaja Baru pada 1997, banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang didapatnya dari sang pimpinan. Komitmennya yang kuat serta tak mudah puas, selalu menjadi motivasi bagi seluruh karyawan. Kepergian Heryanto bagi seluruh karyawan Yamaha bukan saja kehilangan pemimpin, tapi juga kehilangan orang tua yang sangat dihormati. “Kami semua ikut mendoakan Pak Heryanto Gani,” tutupnya. (404)

Categorised in:

No comment for Heryanto Gani Pergi untuk Selamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>