HUT ke-71, TNI dan Rakyat Joget Bareng

 Dandim 0311 Pessel bergoyang bersama prajurit dan warga.(*)
Dandim 0311 Pessel bergoyang bersama prajurit dan warga.(*)

PAINAN – Ratusan TNI serta warga setempat joget bareng bersama Dandim, 0311 Pesisir Selatan , Letkol Inf, Setiya Asmara di lokasi TMMD 97, di Kenagarian Taluak Tigo Sakato, Kecamatan Batang Kapas. Rabu, (5/10). Heboh dan menggembirakan. Keceriaan dan kesenangan terpancar pada ratusan prajurit di sana.

Mereka berjoget, versi ala komando diiringi orgen tinggal beserta biduan. Pasukan TMMD itu mengeluarkan ekspresi terpendamnya dengan cara berjoget serentak sambil menggendong senapan di belakang bagian punggungnya.

Kemeriahan itu bertambah menjadi- jadi, setelah Dandim 0311 Pesisir Selatan, memberikan saweran kepada prajurit yang bergoyang tertib dan teratur.

Terlihat, siapa yang paling tinggi semangatnya bergoyang, maka lembaran biru menjadi keberuntungan kepada prajurit tersebut.

Tak hanya itu, personel TNI juga saling unjuk suara. Mereka menyumbangkan lagi lagu terbaiknya untuk menghibur rekan lain beserta warga yang menyaksikan.

Kegiatan terlihat kocak dan berwarna, serta seluruh personil TNI dan warga benar benar menikmati kegiatan tersebut yang tak lain dalam memeriahkan HUT TNI ke 71

Setiya Asmara mengharapkan semangat tinggi harus selalu ada dalam diri tentara. Kebersamaan dan kekompakan tidak boleh terpecah. Justru itu. Dengan sedikit hiburan pada perayaan HUT TNI itu, rasa percaya diri dan semangat juang tentara untuk bersatu padu dengan rakyat  semakin melekat. (niko)