Ibra Akui Belum Berkontribusi untuk Man United

Ibrahimovic dan Paul Pogba (okezone)
Ibrahimovic dan Paul Pogba (okezone)

MANCHESTER – Keputusan manajemen Manchester United ketika memboyong Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016 sempat dipertanyakan banyak kalangan. Sebab, Ibrahimovic yang kini telah berusia 35 tahun dinilai sudah terlalu tua untuk memperkuat klub besar macam Man United.

Keraguan banyak kalangan tersebut pun terbukti tepat. Pasalnya sejauh ini, Ibrahimovic memang tampil kurang impresif di lini depan Setan Merah. Tercatat mantan kapten Timnas Swedia itu baru enam kali mencatatkan namanya di papan skor dari 16 laga bersama Man United.

Ibrahimovic pun secara langsung memberikan komentar terkait perjalanan kariernya bersama Man United sejauh ini. Ia mengakui bahwa memang belum benar-benar memberikan kontribusi untuk permainan Man United.

“Mengenakan seragam Manchester United, saya merasa sangat bagus, saya merasa sangat nyaman. Akan tetapi untuk performa saya di atas lapangan, itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan,” ucap Ibrahimovic, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (28/10).

“Saya menyadari bahwa saya bisa berbuat lebih banyak lagi, tim juga bisa berbuat lebih banyak, saya ingin berbuat lebih banyak. Saya akan melakukan lebih banyak. Itulah mentalitas saya, itu tujuan utama saya,” tuntas pemain berusia 35 tahun tersebut. (aci)

agregasi okezone1