Ibrahimovic Beri Dampak Signifikan pada Skuad Mourinho

MANCHESTER – Liga Inggris memang baru menjalani tiga pertandingan saja, namun dampak yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic di Manchester United tidak perlu diragukan lagi. Hal itu diakui oleh eks striker Man United, Andy Cole.

Menurut Cole, pemain asal Swedia itu sudah memberikan dampak yang signifikan pada skuad asuhan Jose Mourinho. Alasan Cole menyematkan pujian kepada sang pemain karena pencapaian Ibra yang begitu fenomenal dalam kariernya.

“Saya sangat senang sekali, saya adalah salah satu fans beratnya. Apa yang sudah dia capai dalam kariernya adalah sesuatu yang fenomenal,” ujar Cole seperti dikutip dari Squawka, Jumat (9/9).

“Meskipun saya tidak melihat dari pertandingan yang ia lakoni, saya pikir dia memiliki dampak yang besar sejauh ini,” lanjutnya.

Ibrahimovic sejauh ini sudah membukukan tiga gol dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Setan Merah. Gol pertamanya dicetak pada pertandingan pembuka melawan Borunemouth, sementara dua lainnya ia cetak kala United menumpaskan Southampton di pekan kedua dengan skor 2-0.(aci)

agregasi okezone1