Ibrahimovic Yakin Man United Masih Berpeluang Juara Premeir League

Ibrahimovic dan Paul Pogba (okezone)
Ibrahimovic dan Paul Pogba (okezone)

MANCHESTER — Manchester United kembali gagal meraih poin penuh pada pertandingan kedelapan Liga Inggris 2016-2017. Melawan Liverpool di Anfield, Manchester City harus bermain imbang dengan skor 0-0 dan membuat Setan Merah kini berada di posisi tujuh.

Meski kembali gagal meraih poin penuh dan Manchester United kini berada di posisi tengah, penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yakin timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Pada saat yang bersamaan, ia menyebut pertandingan kontra Liverpool adalah pertandingan yang hebat. Menurutnya, Liverpool mampu memberikan bukti sebagai tim dengan sejarah hebat.

“Saya rasa pertandingan melawan mereka adalah pertandingan yang bagus tetapi juga sulit pada saat yang bersamaan,” ujar Ibrahimovic seperti diberitakan Goal, Selasa (18/10).

“Musim ini masih akan berjalan dengan panjang. Saya melihat tim besar lainnya juga mengalami kehilangan poin. Saya yakin pada pekan lainnya akan ada suatu hal yang berbeda terjadi. Namun saya akui kami harus bisa memenangkan pertandingan jika mendapat kesempatan,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1