IKWI Survei Destinasi ke Limapuluh Kota

IKWI Sumbar. (*)

PADANG – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang menjadi pantia Hari Pers Nasional (HPN) melakukan survei destinasi ke Limapuluh Kota untuk mempersiapkan program IKWI se – Indonesia, Senin (15/1). Destinasi yang akan dikunjungi Lembah Harau.

IKWI didampingi Biro humas juga akan menemui Bupati 50 Kota dan Walikota Payakumbuh untuk membicarakan kesiapan kedua daerah menerima kunjungan IKWI  peserta HPN.

Ketika rencana kunjungan  panitia HPN itu ke Luak nan Bungsu  disampaikan kepada Bupati, Senin lalu oleh pengurus PWI Payakumbuh – 50 kota, mendapat respon positif dari kedua kepada daerah.

Bupati Irfendi Arbi berjanji menerima pengurus IKWI panitia HPN di lapangan Khatib Sulaiman Situjuah Batua usai upacara peringatan peristiwa Situjuah.

Bupati berharap destinasi yang dituju tidak hanya Harau saja, tapi juga Kelok Sambilan dan Padang Mangateh (New Zealand  50 kota).

Bupati juga menyatakan siap untuk menjamu rombongan di rumah dinasnya.

Sementara Walikota Riza Falepi siap menerima kunjungan IKWI se-Indonesia. Wako menyambut dengan Tari Galombang di Medan Bapaneh Ngalau Indah. Walikota juga siap menjamu rombongan. Itulah yang akan dibicarakan panitia HPN dengan kedua kepala daerah. (arief)

Loading...
BAGIKAN