Imigrasi Padang Deklarasi Janji Kinerja 2018 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Padang, Elvi Sahlan bersama jajarannya, usai apel pagi deklarasi janji kinerja 2018 di halaman kantornya, Senin (8/1). (lenggogeni)

PADANG – Jajaran Imigrasi Kelas I Padang menggelar apel pagi deklarasi janji kinerja 2018, di halaman kantor, Senin (8/1). Mereka berikrar, bekerja secara profesional, akuntabel, sinergis, trans paran dan inovatif, memaksimalkan pemanfaatan e-Gov melalui tatakela good govermance .

Pimpinan Apel Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Padang, Elvi Sahlan membacakan kata sambutan dari Kenteri Kementerian Hukum dan HAM RI meminta janji kinerja bukan hanya sekadar diucapkan, melainkan harus diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang 2018.

Dibutuhkan, sikap, mental, dan perilaku penentu keberhasilan dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada tersebut.

Dalam menyongsong agenda tersebut, ia bersama jajaran meningkat kan kembali koordinasi dengan melibatkan satuan koordinasi per angkat daerah melalui Tim Pora tingkat kecamatan.

Tujuannya, demi meningkatkan pengawasan orang asing tanpa izin masuk ke wilayah Indonesia. Selain itu, Imigrasi Kelas I Padang juga berkomitmen menciptakan pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi dan punggutan liar.

Hasil evaluasi Ombudsman RI 2017 kemarin, Layanan Publik Kemenkum HAM sudah berada dalam zona hijau yang artinya kualitas layanannya sudah cukup bagus.

“Kita tidak boleh berhenti sampai di situ, kualitas tersebut harus kita jaga dan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya. (lenggo)

Loading...