Industri Kreatif Maju Bersama JNE

Jaga dan Tingkatkan

Prestasi dan besarnya keuntungan yang telah berhasil diperoleh sepanjang 2015, tentu tidak akan terulang kembali jika tidak dijaga dan ditingkatkan. Minimal JNE menjaga yang telah ada, agar tidak diambil pihak lain.

Di sisi lain terus berupaya meningkatkan layanan dan pendapatan dengan layanan-layanan baru. Mungkin sudah saatnya JNE membina lagi usaha fashion dan kebutuhan rumah menjadi lebih besar lagi, dengan mendorong mereka jadi grosiran.

Produk tersebut kemudian ditawarkan pada para pengusaha di mana cabang-cabang JNE berada. Pemesanan bisa dilakukan melalui JNE dengan jaminan mutu dan uang kembali.

Yakinlah, JNE akan menjadi Tanah Abangnya dunia online. JNE akan menjadi grosiran terbesar di Nusantara yang membuat pedagang dapat produk murah berkualitas.

Tentu saja, JNE juga bisa menjalin kerjasama dengan langganan grosiran para pedagang. Mulailah mendatangi dan mewawancarai para pedagang di semua cabang berada.

Tanyakan pada mereka, dimana mereka belanja produk. Beri tawaran menarik, sehingga mereka berfikir bahwa daripada capek-capek belanja langsung, mending minta JNE saja yang belikan.

Mereka jadi lebih hemat waktu, uang, dan tenaga, jika dibanding pergi sendiri. Sudah pasti keuntungan JNE akan lebih meningkat lagi.

Untuk menjaga keloyalan pelanggan, JNE jangan pelit memberi hadiah semisal saat ulang tahun pribadi atau hari-hari besar agama pelanggan. Tali hati ini akan membuat JNE menjadi bagian dari pelaku industri kreatif, pedagang grosiran, dan pedagang eceran. (*)