Inggris vs Spanyol Imbang 2-2

Inggris bermain imbang lawan Spanyol 2-2. (okezone)
Inggris bermain imbang lawan Spanyol 2-2. (okezone)

LONDON—Pertandingan dramatis terjadi pada babak kedua antara Inggris kontra Spanyol di laga persahabatan internasional, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB. Keunggulan Inggris yang sempat diperbesar oleh Jamie Vardy pada awal babak kedua harus pupus di akhir pertandingan akibat dua gol Spanyol.

Inggris langsung menyerang pada awal pertandingan. Terbukti pada menit delapan Jamie Vardy dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Pepe Reina. Itu membuat Inggris langsung mendapat hadiah penalti.

Adam Lallana yang dipercaya untuk mengambil eksekusi menjalankan tugasnya dengan baik. Gol 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Jamie Vardy yang menambah gol Inggris setelah memanfaatkan umpan dari Jordan Henderson. Gol Vardy membuat Inggris unggul 2-0 pada menit 48.

Menit 73 Rashford nyaris mencetak gol ketika dirinya mendapat umpan terobosan. Rashford bahkan berhasil menghindari handangan Pepe Reina. Sayang, bola yang ia sentuh terlebih dahulu keluar dari lapangan.

Iago Aspas yang bermain sebagai pemain cadangan berhasil mencetak gol pada akhir babak kedua. Usai gol yang dicetak oleh Aspas, Spanyol seolah semakin terbakar semangatnya. Secara bertubi-tubi mereka melakukan serangan dan akhirnya gol yang ditunggu hadir ketika wasit nyaris meniupkan peluit panjang.

Tepat di menit-menit terakhir pertandingan, pemain Real Madrid, Isco berhasil menyamakan kedudukan dan membuat skor menjadi 2-2. (lek)

agregasi okezone1