Ini Hasil Lengkap Liga Champions

Legia Warsawa imbangi Real Madrid 3-3. (okezone)
Legia Warsawa imbangi Real Madrid 3-3. (okezone)

JAKARTA – Pertandingan Liga Champions yang digelar dini hari tadi WIB tidak banyak menghasilkan kejutan, namun lebih kepada drama. Salah satu yang dipaksa memainkan laga penuh drama adalah Real Madrid yang melawan Legia Warsawa di Pepsi Arena.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Madrid jika ingin memastikan tempat ke babak 16 besar. Karena itu, Los Blancos tampil ngotot sejak menit awal dan berhasil unggul 1-2 di babak pertama.

Akan tetapi, Legia Warsawa bangkit di babak kedua bahkan sempat membalikkan skor menjadi 3-2. Beruntung, Los Merengues memiliki Mateo Kovacic yang membuat skor berubah menjadi 3-3 pada menit 85.

Hasil ini membuat Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara grup F dengan delapan angka, atau tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund yang mengalahkan Sporting Lisbon.

Pertandingan dramatis juga harus dilalui Juventus yang melawan Lyon di kandang sendiri. Unggul cepat melalui eksekusi titik putih Gonzalo Higuain, Bianconeri tampaknya akan dengan mudah mengklaim poin di matchday IV grup H.

Namun, mimpi tiga angka buyar karena Conrenti Tolisso menyamakan skor menjadi 1-1 enam menit sebelum laga bubar. Juventus pun harus puas mengantongi satu angka dalam partai ini.

Hasil Liga Champions pada Kamis (3/11/2016) dini hari WIB:

Monaco 3 – 0 CSKA Moscow

Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen

Borussia Dortmund 1 – 0 Sporting Lisbon

Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid

København 0 – 0 Leicester City

Porto 1 – 0 Club Brugge

Sevilla 4 – 0 Dinamo Zagreb

Juventus 1 – 1 Olympique Lyonnais

(aci)

agregasi okezone1