Ini Hasil Lengkap Liga Champions

Bayern Munich menang 1-2 atas tuan rumah PSV Eindhoven. (okezone)
Bayern Munich menang 1-2 atas tuan rumah PSV Eindhoven. (okezone)

JAKARTA – Sebanyak 16 tim yang tersebar di Grup A, B, C, dan D bertarung di pekan keempat Liga Champions 2016-2017. Pertandingan di pekan keempat ini dapat dikatakan sangat menarik karena Barcelona yang sempat dijagokan untuk lolos ke Fase Gugur harus mengalami kekalahan dari Manchester City dengan skor 3-1.

Lionel Messi sebenarnya sempat membawa Barcelona unggul terlebih dahulu pada meit 21. Namun sayang gol tersebut harus disamakan olek Ilkay Gundogan pada menit 39 usai mendapat umpan dari Raheem Sterling.

Pada babak kedua Manchester City benar-benar menggila. Mereka berhasil membobol gawang Barcelona sebanyak dua kali melalui kaki Kevin de Bruyne dan Gundogan. Kemenangan ini membuat mereka kini mengoleksi tujuh poin dan berjarak dua poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen Grup C.

Sementara itu pada laga Grup C lainnya, Borrusia M’Gladbach yang berhasil menang di kandang Celtic justru harus bermain imbang 1-1 di kandang sendiri. Celtic yang pada menit 75 kehilangan satu pemain justru berhasil menyamakan kedudukan satu menit kemudian melawan M’Gladbach yang bermain dengan 11 orang.

Arsenal yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menang besar harus terkejut dengan dua gol Ludogorets. Beruntung gol Mesut Ozil pada menit 87 membuat Arsenal berbalik unggul dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat Arsenal kukuh di puncak klasemen meski Paris Saint Germain berhasil memenangkan pertandingan kontra Basel.

Napoli masih kukuh di puncak klasemen Grup B meski harus bermain imbang di kandang Besiktas. Mereka kini memiliki poin yang sama dengan Benfica yang berhasil menang di kandang saat menjam Dynamo Kiev.

Pada pertandingan Grup D, Atletico Madrid berhasil menang tipis 2-1 dan berada di puncak klasemen dengan 12 poin. Pada pertandingan lainnya Bayern Munich juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat melawan PSV. Kini Bayern berada di posisi dua dengan catatan sembilan poin.

Besiktas 1-1 Napoli

Ludogorets 2-3 Arsenal

Basel 1-2 Paris Saint Germain

Benfica 1-0 Dynamo Kiev

Borussia M’Gladbach 1-1 Celtic

Manchester City 3-1 Barcelona

Atletico Madrid 2-1 Rostov

PSV 1-2 Bayern Munich

(aci)

agregasi okezone1