Ini Hasil Lengkap Liga Europa

Europa League (futbolgrad.com)
Europa League (futbolgrad.com)

JAKARTA – Seluruh laga matchday ketiga Europa League 2016-2017 telah rampung digelar dini hari tadi. Sesuai prediksi, sejumlah klub besar mampu meraih kemenangan. Namun, ada juga beberapa kejutan yang terjadi.

Persaingan di Grup A kian seru setelah Feyenoord mampu menang tipis 1-0 atas Zorya Luhansk di Rotterdam. Feyenoord pun kini memuncaki grup dengan poin enam. Koleksi poin ini sama dengan jumlah poin Man United, namun Feyenoord unggul head-to-head. Sementara itu, Fenerbahce membuntuti di peringkat tiga dengan poin lima. Ketat!

Dari Grup K, Inter Milan akhirnya mampu menang setelah di dua matchday sebelumnya selalu kalah. La Beneamata susah payah untuk mengalahkan wakil Inggris, Southampton dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza.

Dari Grup H, raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk berpesta gol ke gawang jagoan Belgia, Gent. Shakhtar menang besar 5-0. Disisi lain, kejutan terjadi di Grup E dan F.

Wakil Belgia lainnya, RC Genk mampu menumbangkan klub Spanyol, Athletic Bilbao. Genk menumbangkan sang tamu dengan skor 2-0. Sedangkan raksasa Italia, AS Roma juga diluar dugaan mampu diimbangi tim gurem asal Austria, Austria Vienna 3-3 di Olimpico.

hasil

(aci)

agregasi okezone1