Ini yang Membuat Jurgen Klopp Muak dengan Liga Inggris

Jurgen Klopp (imgkid.com)
Jurgen Klopp (imgkid.com)

LIVERPOOL — Pihak penyelenggara Liga Inggris telah menentukan bahwa laga antara Liverpool versus Manchester City diubah menjadi 31 Desember 2016. Itu artinya pertandingan akan terjadi kurang dari 48 jam dari pertandingan kontra Sunderland.

Keadaan tersebut rupanya membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kesal. Ia menyatakan bahwa Liga Inggris tak membiarkan setiap orang yang terlibat untuk istirahat dan menikmati liburan di tengah hidup yang singkat.

Klopp juga mengatakan bahwa dirinya bisa menerima jika pertandingan kontra Manchester City memiliki jarak 48 jam dari pertandingan kontra Sunderland. Namun, ia tak bisa menerima jika jarak antara dua pertandingan tersebut kurang dari 48 jam.

“Sekarang saya telah menyaksikan jadwal pertandingan dan saya sama sekali tak senang. Kami memiliki waktu kurang dari 48 jam dari pertandingan kontra Manchester City dengan pertandingan kontra Sunderland,” ujar Klopp, seperti diberitakan Marca.

“Setiap orang berkata mengapa Inggris tak pernah sukses di liga besar. Lihatlah apa yang dilakukan tim besar, mereka beristirahat pada akhir tahun untuk menyaksikan pertandingan di Inggris,” tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut. (aci)

agregasi okezone1