Inter Mengecewakan, Fiorentina Pesta Gol

Europa League (futbolgrad.com)
Europa League (futbolgrad.com)

JAKARTA – Matchday kedua Europa League musim 2016-2017 baru saja rampung. Dari sejumlah laga yang berlangsung, terdapat beberapa kejutan yang terjadi. Salah satunya adalah takluknya Inter Milan dari Spartak Prague.

Dalam laga yang berlangsung di Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, Inter memang tampil mengecewakan sejak menit awal bahkan sudah tertinggal dua gol dari Spartak di babak pertama via lesakan Vaclav Kadlec. Di babak kedua sempat memperkecil kedudukan melalui gol dari Rodrigo Palacio, namun sundulan Mario Holek memastikan tiga poin untuk kubu tuan rumah.

Sedangkan Fiorentina sukses berpesta gol ke gawang wakil Azerbaijan, Qarabag, dengan skor akhir 5-1. Kelima gol yang dicetak La Viola hadir dari aksi Mauro Zarate (dua gol), Khouma Babacar (dua gol), dan Nikola Kalinic. Sementara Qarabag hanya mampu membalas via lesakan Dino Ndlovu.

Hasil positif Fiorentina mampu diikuti wakil Italia lainnya, AS Roma. Il Lupi mampu menang dengan skor 4-0 atas Astra. Sedangkan di Old Trafford Stadium, tim tuan rumah, Manchester United menang tipis dari wakil Ukraina, Zorya, melalui gol Zlatan Ibrahimovic 10 menit jelang laga usai. (lek)

agregasi okezone1