Inter Milan Tawar James Rodriguez Rp1,2 triliun

James Rodriguez (express.co.uk)
James Rodriguez (express.co.uk)

MILAN – Setelah diakuisisi Suning Group, Inter Milan jorjoran di pasar transfer. Tercatat beberapa pemain bintang berhasil didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016. Sebut saja Antonio Candreva, Joao Mario, Gabriel Barbosa dan Ever Banega.

Kedatangan empat pemain itu memang belum mampu mengantarkan Inter di persaingan papan atas Liga Italia. Hingga pekan ketujuh, La Beneamata –julukan Inter– masih tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 11 angka.

Karena itu, demi misi tampil di Liga Champions 2017-2018, Inter ingin memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain bintang pada Januari 2017. Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (9/10), Inter mengincar jasa gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Bahkan untuk mendatangkan kapten Timnas Kolombia itu, Inter berani membayar 85 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Kabarnya, tawaran tersebut sudah diterima pihak Madrid, namun justru James yang menolaknya.

Suami dari Daniela Ospina itu ingin membuktikan bahwa dirinya bisa sukses bersama Los Blancos –julukan Madrid. Dalam dua musim terakhir, James tak berstatus sebagai pemain utama. Buktinya di Liga Spanyol musim ini, James baru turun di empat laga dan di antaranya dimulai dari bangku cadangan. (aci)

agregasi okezone1