ISC Linus, PSP Ditantang PSBS di Semifinal

 Skuat PSP melaju ke semifinal ISC Linus Zona Sumbar (dede)

Skuat PSP melaju ke semifinal ISC Linus Zona Sumbar (dede)

PADANG – Skuat PSP bakal bertemu PSBS Batusangkar di partai semifinal Indonesia Soccer Championship Liga Nusantara (ISC Linus) zona Sumbar, Selasa (4/10) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Kemudian semifinal lainnya saling bentrok PS. GAS Sawahlunto kontra Persepar Padang Pariaman.

Melajunya Pandeka Minang setelah mencukur PSKB Bukittinggi lima gol tanpa balas, Sabtu (1/10) di Lapangan BBC Batuang Taba, Padang pada babak enam besar. Lima gol anak asuh Joni Efendi itu diciptakan sepasang dari Raditia Saputra, lalu masing-masing dari M. Arkan Taufik, Randi Chandra dan ditutup Yopi Rizal.

Kemudian laga memperebutkan tiket semifinal, Minggu (2/10) di tempat yang sama Persepar Padang Pariaman versus PSKPS Pasaman berlangsung seru pula. Sepanjang 90 menit pertandingan yang dipimpin wasit Rihul Munandar, gawang kedua kubu tidak kebobolan alias berakhir kacamata.

Alhasil, laga harus diakhiri dengan sepakan penalti. Empat dari lima algojo Persepar sukses cetak gol sedangkan PSKPS hanya dua pemain yang sukses. Hasil akhir 4-2 untuk Persepar yang akan bertemu PS. GAS di semifinal.

“Semifinal pertama pada Selasa (4/10) itu kick-off pukul 13.15 WIB antara PS. GAS kontra Persepar, lalu dilanjutkan semifinal kedua mempertemukan PSP lawan PSBS kick-off pukul 15.30 WIB di Stadion H. Agus Sali, Padang,” terang panpel ISC Linus Sumbar, Yulius Dede, Minggu (2/10). (dede)