Isyana Idolakan Glenn Fredly

Isyana Sarasvati. (okezone)

JAKARTA –  Diam-diam Isyana Sarasvati mengidolakan musisi Glenn Fredly. Tidak heran jika dirinya bahagia berada satu panggung dengan idolanya itu.

“Saya ngefans Kak Glenn dan ini kedua kali tampil bareng sama dia. Senang banget, karena saya dari kecil mengidolakan Glenn. Berasa mimpi saja kalau sepanggung bareng dia,” ujar Isyana saat menjadi bintang tamu di Asian Beat Band Competition 2016 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Hampir semua lagu Glenn dihafal Isyana. Bagaimana tidak, Isyana juga mengoleksi album Glenn.

“Saya koleksi album Glenn dari SD. Kakak saya yang pertama kasih tahu ada penyanyi Indonesia keren, dan sejak itu saya suka,” lanjutnya. Kini setelah dua kali duet, Isyana mempunyai mimpi baru. Dirinya ingin suatu saat bisa rekaman bareng dan duet untuk satu lagu bersama Glenn.

“Penginnya begitu, kolaborasi (rekaman) sama dia,” jelasnya. Isyana bersyukur bisa dipertemukan Glenn dalam acara Asian Beat Band Competition 2016. Baginya kompetisi ini juga sebagai salah satu cara untuk regenasi musisi Tanah Air.

“Acara seperti ini, buat saya sangat bagus untuk wadah seseorang bisa berekspresi dan menunjukkan skill mereka,” tuturnya.

Terlebih dengan adanya pemilihan yang terbaik atau pemenang dari tingkat nasional Asian Beat Band Competition 2016 dan kemudian lanjut kompetisinya di tingkat Asia pada 5 November 2016 di TFT Building Tokyo, Jepang, ujar Isyana sangat baik bagi perkembangan musik tanah air.

“Bagus banget. Untuk menambah semangat dan perkembangan musik kita hingga manca negata,” tegasnya. (dudung)