Jamu PS TNI, Kabau Sirah Mudo Bakal Habis-habisan

Skuad Semen Padang U-21) (dede)
Skuad Semen Padang U-21) (dede)

PADANG – Menjamu PS TNI U-21 Selasa (18/10) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang skuat Semen Padang U-21 harus tampil habis-habisan, agar bisa menjaga peluang melaju ke fase berikutnya.

Imbang apalagi kalah maka peluang armada Kabau Sirah Mudo berat melangkah ke babak berikutnya. Walau saat ini anak asuh Delfi Adri di posisi runner up Grup 1 dengan raihan delapan angka, namun di laga terakhir 6 November mendatang bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Delfi dalam sesi jumpa pers, Senin (17/10) menyebutkan menjamu anak didik Budi Setyawan ibarat partai final. “Menjamu PS TNI U-21 notabene tim pemuncak, kami berusaha bermain semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal pula. Kami perlu suport semua pihak termasuk dari rekan-rekan media,” tuturnya.

Diakui Delfi saat melawan Persib U-21 lalu setelah leading 2 gol namun di babak kedua mampu disamai karena fisik anaknya menurun. “Jadi melawan PS. TNI semua pemain bertekad memaksilmalkan dan itu partai final karena secara kalkulasi poin kita harus menang jika ingin melaju ke fase berikutnya,” lanjutya.

Kubu tamu pun tidak kalah gertak. Juru strategi, Budi Setyawan dalam lawatannya ke Padang ini memboyong 17 pemain. “Persiapan khusus kami tidak ada melawan SP karena mepetnya jadwal. Kita hanya menjaga kondisi saja lalu mental bertanding. Kita akui tuan rumah ingin kejar poin, makanya saya mewanti anak-anak jangan anggap remeh, lalu perkuat sisi pertahanan. Kami tentu ingin pula mempertahankan rekor tak terkalahkan,” ungkap Budi Setyawan.

Ia tetap mengintruksikan mengawal pergerakan dua striker SP yang cukup berbahaya. Salah satunya Adi Nugroho yang kenyang pengalaman.(dede)