Jamu Watford Momen Chelsea Bangkit dan Akhiri Puasa Kemenangan

Willian (dailymail.co.uk)
Willian (dailymail.co.uk)

LONDON – Chelsea bakal menjamu Watford di pekan ke-9 Liga Inggris 2017-2018. Pertandingan itu dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB.

Chelsea bertekad mendulang poin penuh saat tampil di hadapan pendukung sendiri. Terlebih dalam tiga pertandingan terakhir, klub berjuluk The Blues itu belum sekalipun meraih kemenangan.

Sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan dua kali berturut-turut dari Manchester City (0-1) dan Crystal Palace (1-2) di pentas Liga Inggris. Teranyar, Eden Hazard dan kawan-kawan ditahan AS Roma di matchday ketiga Liga Champions 2017-2018 dengan skor akhir 3-3.

Menanggapi hasil tersebut, winger Chelsea, Willian mengatakan timnya harus segera membenahi peforma di laga kontra Watford. Ia menilai laga itu menjadi momen yang pas untuk kembali bangkit dan merebut tiga angka di kandang sendiri.

“Saya pikir kami harus membenahi performa dan mengubah segalanya. Kami harus mencoba untuk meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan lainnya,” kata Willian, mengutip dari Standard, Jumat (20/10).

Saat ini, Chelsea menempati peringkat lima di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Tim asuhan Antonio Conte itu telah mengumpulkan 13 poin dari hasil empat kemenangan, satu imbang, dan tiga kali kalah. (aci)

agregasi okezone1