Jerman Menang 3-0, Rumania Pesta Gol

Jerman menang 3-0 atas Republik Ceko. (okezone)
Jerman menang 3-0 atas Republik Ceko. (okezone)

JAKARTA – Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa digelar semalam dan dini hari tadi usai. Beberapa tim besar pun berhasil menang dan berada di puncak klasemen grup.

Ada Timnas Inggris yang kini dibesut interim manager Gareth Soutghate, yang menang mudah 2-0 atas Malta. Daniel Sturridge dan Dele Alli menjadi penumbang gol bagi Three Lions di Stadion Wembley. Berkat raihan tripoin ini, Inggris pun berhak menduduki puncak klasemen semenetara Grup F.

Ada juga Jerman yang sukses mencukur tamunya, Republik Ceska dengan skor 3-0 di Hamburg. Thomas Muller mencetak brace bagi Die Mannschaft dan satu gol lagi dicetak Toni Kroos. Berkat kemenangan ini, armada Joachim Low pun memuncaki Grup C.

Timnas Jerman meraih kemenangan telak ketika berhadapan dengan Republik Ceko pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (9/10/2016) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Jerman menang dengan skor 3-0.

Jerman tampak begitu perkasa bagi Ceko. Pasukan Joachim Low terlihat mampu menguasai dan mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Bintang Die Mannschaft, Thomas Muller, menjadi aktor dalam laga ini berkat dua golnya.

Tak ketinggalan, Robert Lewandowski juga menjadi otak kemenangan Polandia 3-2 atas Denmark dengan lesakan hattrick-nya pada lanjutan Grup E. Ace Bayern Munich tersebut pun menyejajarkan dirinya dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak empat gol pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa hari ini:

Grup C

Azerbaijan 1-0 Norwegia
Jerman 3-0 Republik Ceko
Irlandia Utara 4-0 San Marino

Grup E

Armenia 0-5 Rumania
Montenegro 5-0 Kazakstan
Polandia 3-2 Denmark

Grup F

Inggris 2-0 Malta
Skotlandia 1-1 Lithuania
Slovenia 1-0 Slovakia

(aci)

agregasi okezone1